Sering Bertanya “Apakah ff burik?” Nah, Ini 5 Fakta yang Akan Menjawabnya!

by Ratna Marlina
Sering Bertanya "Apakah ff burik?" Nah, Ini 5 Fakta yang Akan Menjawabnya!

Free Fire atau yang akrab dikenal dengan istilah FF kali ini telah menyentuh angka yang luar biasa. Semenjak pertama kali dirilis oleh perusahaan utamanya pada tahun 2014. Beberapa kali sempat memunculkan pertanyaan apakah ff burik? Maka pengguna harus mengetahui informasi tentang ff secara menyeluruh. Berikut ini informasi tentang FF yang akan menambah wawasan pengguna:

1. Mudah Digunakan di Berbagai Kalangan

Fakta menarik yang jarang pengguna FF ketahui mengenai  permainan yang sering dimainkan tersebut adalah kebanyakan dimainkan oleh berbagai kalangan. Hal tersebut dibuktikan dengan review dari beberapa pengguna yang ada di Google play store. Bahkan dimungkinkan para pengguna tersebut bukanlah orang dewasa melainkan anak-anak. Menarik bukan bila orang dewasa harus bersaing dengan anak-anak.

2. Hemat Ruang di Ponsel

Menempati urutan pertama sebagai game mobile yang menyediakan layanan untuk bertarung secara online. Selain itu, juga dikategorikan sebagai game modern membuat Free Fire sempat berada di puncak kejayaannya beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi ketenaran berhasil digantikan dengan aplikasi serupa seperti pubg dan mobile legends. Banyaknya pengguna yang beralih aplikasi membuat grafik FF menurun.

Salah satu alasan mengapa banyak pengguna masih bertahan menggunakan aplikasi Free Fire. Bahkan, melampiaskan gabut yang dialami dipengaruhi aplikasi Free Fire tidak memakan ruang yang cukup banyak. Sehingga sangat memungkinkan untuk diinstal pada ponsel dengan kapasitas penyimpanan yang masih minim atau  penyimpanannya masih kecil. Menyadari  ancaman  terhadap aplikasinya, pesaing mulai menyebarkan hoax mengenai  ff burik, dengan begitu aplikasi akan menurun.

3. Bisa Dimainkan di Hp dengan Versi Android Terkuno

Fakta menarik selanjutnya adalah aplikasi Free Fire memungkinkan untuk di-install pada HP dengan versi Android kuno. Bila pengguna pada beberapa aplikasi ternama tidak dapat menginstalnya dikarenakan tidak didukung dengan versi Android. Berbeda ceritanya bila menginstal free fire, karena free fire bisa diinstal bahkan pada Android kuno. Fakta ini melengkapi alasan mengapa FF dikatakan sebagai aplikasi burik.

4. Aplikasi Sederhana Tapi Berkelas

Pertanyaan selanjutnya mengenai apakah ff burik? Bisa dijawab setelah pengguna berhasil mencoba aplikasi. Pengguna yang sejatinya merupakan pecinta game, pasti sudah memainkan beberapa jenis game.  Maka, dengan begitu, pengguna bisa membandingkan game yang sudah dimainkan dengan Free Fire. Setelah itu menjawab pertanyaan pantaskah ff dikatakan burik? 

Sebenarnya, Free Fire memang dirancang dengan begitu sederhana, sampai pada detail yang ada pada permainannya. Akan tetapi kesederhanaan yang dimiliki Free Fire tidak merubah keenakan ketika dimainkan. Bahkan tetap membuat game Free Fire terlihat berkelas namun dengan porsi yang sederhana. Tidak heran, bila banyak pengguna aplikasi FF bertahan lantaran konsistensi yang diberikan perusahaan kepada para pengguna aplikasi.

5. Persaingan Ketat dengan Peluang Menang Besar

Terakhir, yang membuat para pengguna Free Fire semakin betah menggunakan game tersebut adalah karena persaingan yang terjadi di antara pemain game tersebut sangatlah ketat. Bahkan, karena begitu ketatnya terkadang diantara para pemain terjadi permainan yang berlangsung lama. Walaupun memiliki durasi yang lama, tidak mengurangi peluang besar untuk menang pada pemain. Setelah mengetahui tawaran tersebut, mana ada pelanggan permainan tersebut yang menolak.

Mengetahui sedikit fakta menarik mengenai Free Fire, memang akan mengejutkan bagi pengguna yang baru saja bergabung dengan Free Fire. Akan tetapi, pengguna tidak perlu khawatir. Dikarenakan, pengguna dapat mendapatkan informasi lebih tepatnya dalam website clearviewaudio.com  Maka, dengan adanya informasi ini semoga dapat menjawab pertanyaan apakah ff burik. Semoga bermanfaat.

You may also like