Panduan Cara Bertahan Hidup Lebih Lama di Game PUBG Mobile

by

PUBG dikenal sebagai game rtp slot tertinggi dengan genre battle royale yang bisa dimainkan di smartphone Android atau iOS. Dengan genre seperti ini maka penentuan pemenang ditentukan dengan cara siapa yang paling lama bertahan hidup. 

Meski sistemnya seperti ini tentu kamu membutuhkan senjata atau item lain saat bertempur dengan musuh. Untuk itu sebelum bermain pastikan kamu sudah beli UC PUBG agar lebih mudah saat membeli item. 

Setelah itu kamu tinggal mengatur bagaimana caranya agar tidak mati lebih cepat dan tetap bertahan hidup hingga akhir. Cara yang seperti ini akan dibahas tuntas di artikel ini secara mendetail. 

Cara Bermain PUBG agar Bertahan Hidup Lebih Lama

Untuk kamu yang biasanya mati lebih cepat saat bermain di PUBG maka tips ini bisa dicoba dan berikut ulasannya:

Mendarat Lebih Cepat

Saat pertama kali game ini dimulai maka semuanya akan dilepaskan dari pesawat. Dalam posisi seperti ini kamu harus menentukan lokasi bagian mana yang dirasa lebih aman. 

Ketika posisinya sudah tepat maka kamu tinggal melakukan pendaratan dengan segera ke lokasi. Tujuan dari proses ini agar terhindar dari serangan musuh dan memperoleh armor senjata lebih cepat dari lawan. 

Bergerak Secara Diam-Diam

Saat sudah mendarat maka kamu tinggal mencari item seperti senjata untuk mengantisipasi serangan mendadak. Namun untuk mendapat item ini sebaiknya lakukan secara diam-diam dan memperhatikan sekitar dan pastikan tidak ada musuh yang mendekat. 

Setelah item itu didapatkan, kamu tinggal bergerak secara diam-diam dengan cara bersembunyi. Jika ada serangan mendadak di lokasi, kamu bisa pindah ke tempat lain dan menghindari pertempuran di awal permainan. 

Tutup Pintu

Cara lain bisa dengan menutup pintu saat kamu masuk di bangunan tertentu untuk bersembunyi. Umumnya di dalam bangunan ini banyak item yang bisa diambil seperti senjata atau item lainnya. 

Dengan pintu tertutup maka akan membuat lawan sulit masuk ke bangunan tersebut. Namun ketika lawan sudah melakukan tembakan bertubi-tubi sebaiknya kamu segera keluar untuk menghindari mati di dalam bangunan. 

Fokuslah Pada Pendengaran

Dalam bermain PUBG disarankan menggunakan earphone agar lebih fokus saat mendengarkan setiap gerakan di permainan ini. Semakin tinggi kepekaan telinga maka semakin mudah juga untuk menjadi pemenang. 

Dengan cara ini kamu bisa mendengarkan gerakan musuh mulai dari jejak kaki, suara tembakan, mobil dan yang lainnya. Dengan cara seperti ini kamu bisa menghindar lebih cepat. Jadi ketika ada gerakan membahayakan sebaiknya berlindung lebih cepat agar tidak mati lebih cepat. 

Aktifkan Auto Functions

Saat pertama kali bermain pastikan kamu sudah mengaktifkan fitur Auto Functions di smartphone. Dengan cara ini secara otomatis kamu mengaktifkan fitur auto sprint, loot dan free lock. Semua fitur tersebut bisa membuat kamu lebih nyaman saat bermain dan menambah kesan agresif. 

Bermain dengan Teman

Untuk cara yang terakhir bisa dengan bermain bersama teman dengan membuat squad. Dalam membuat squad ini membutuhkan diamond sehingga pastikan memiliki stok yang cukup. 

Dengan bermain bersama teman maka kamu bisa dengan mudah mengalahkan musuh. Ketika dalam pertempuran itu ada yang tertembak dan mati maka teman lain bisa menghidupkannya. 

Jadi dalam bermain PUBG, kamu bisa bertahan hidup dengan mendarat lebih cepat dan bergerak secara diam-diam. Jangan lupa juga untuk fokus pada pendengaran dan disarankan bermain bersama teman agar bisa saling menghidupkan. 

You may also like

Leave a Comment