Minyak Kutus Kutus Pesan hubungi Agen resmi Minyak Kutus Kutus Original – Tambah-Waras.com

by Ratna Marlina
Agen resmi Minyak Kutus Kutus Original

Pengobatan alternative di Indonesia tetap banyak dijalankan, karenanya selain harganya lebih terjangkau dan aksesnya juga lebih mudah, pengobatan alternatif difavoritkan ketimbang obat-obatan kimia karena menggunakan bahan-bahan alami sehingga dinilai minim risiko komplikasi dan efek samping. Pengobatan alternative juga tidak memerlukan biaya yang tinggi untuk berkonsultasi dengan dokter. Salah satu pengobatan alternative menggunakan obat herbal. Obat herbal yang menjadi trend saat ini yaitu minyak kutus kutus. Sudah banyak agen yang jual minyak kutus kutus original, hati- hati karena banyak juga produk palsu.

Dari sekian banyak obat herbal, Minyak Kutus Kutus menjadi salah satu obat yang banyak diminati karena memiliki banyak manfaat. Adapun manfaat dari minyak Kutus Kutus seperti meredakan sakit kepala, meredakan nyeri, mengatasi berbagai masalah pada wajah, mengatasi berbagai masalah pada mulut dan lain sebagainya.

Anda tertarik untuk mencari tau lebih jauh mengenai produk ampuh minyak kutus kutus ini. Nah, untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut mengenai fakta-fakta tentang minyak Kutus Kutus.

Terdiri Dari komposisi 49 Bahan Alami

Minyak Kutus Kutus diciptakan oleh seorang pemuda bernama Servasius Bambang Pranoto 5 tahun yang lalu, lebih tepatnya pada tahun 2013. Minyak Kutus Kutus terbuat dari 49 bahan herbal pilihan yang kaya akan khasiat. Adapun bahan dasarnya yaitu minyak zaitun, minyak kelapa, dan daun neem. Minyak Kutus Kutus sangat aman digunakan, karena tidak  memiliki bahan kimia anorganik di dalamnya.

Mampu Mengaktifkan Energi Tubuh

Dengan menggunakan minyak Kutus Kutus, bisa mengaktifkan kembali energy pada  tubuh untuk menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh. Lebih tepatnya energy dalam tubuh ini disebut dengan “Chi” atau energi vital kehidupan yang mengalir pada jalur-jalur persendian.

Minyak Jamu Sekaligus Aroma terapi

Minyak Kutus Kutus bukan sembarangan minyak, namun minyak ini juga menjadi jamu sekaligus aroma terapi. Yang mana minyak Kutus Kutus ini terbuat dari tanaman herbal pilihan yang kaya akan khasiat. Adapun bahan-bahan dasarnya seperti minyak kelapa dan minyak esensial, yang mana kedua minyak tersebut dicampur. Unsur jamu yang terdapat di minyak ini yaitu untuk mengobati. Sedangkan unsur aroma terapi yang terdapat pada minyak ini digunakan untuk membuat nyaman tubuh.

Penggunaan yang Mudah

Cara penggunaan minyak Kutus Kutus ini sangatlah mudah yaitu dengan mengoleskannya pada tulang ekor hingga ke tengkuk belakang kepala. Selain itu, minyak Kutus Kutus ini juga bisa dibalurkan pada bagian yang sakit. Agar hasil bisa lebih maksimal, baca dosis yang sudah tertera pada kemasan kardus dan botolnya.

Dengan penjelasan mengenai minyak kutus kutus diatas, maka tidak heran jika minyak kutus kutus semakin banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Minyak ini pun bisa digunakan oleh semua usia, bahkan bayi usia 1 tahun pun juga sudah bisa merasakan manfaat dari minyak manjur satu ini. Saat di oleskan di kulit bayi anda tidak perlu khawatir karena minyak ini tidak akan membuat kulit bayi terasa panas namun rasa hangat lah yang akan dirasakan oleh bayi anda. Jika anda mengalami masalah persendian juga dapat diatasi dengan minyak kutus kutus ini.

Bagi Anda yang ingin merasakan manfaat dari minyak Kutus Kutus, bisa segera memesannya di agen minyak kutus kutus resmi kami yang sudah tersebar di seluruh Pelosok negeri Indonesia. Untuk lebih mudah lagi, Anda bisa hubungi nomor customer service kami untuk memesannya. Dapatkan semua manfaat minyak Kutus Kutus dan harga terjangkau.