Mari Bahas Skill Yve Hero Mobile Legends Sang Ratu Galaksi

by Ratna Marlina
Mari Bahas Skill Yve Hero Mobile Legends Sang Ratu Galaksi

Sebelum muncul Beatrix dan Gloo, Mobile Legends sudah merilis terlebih dahulu seorang mage pelindung keseimbangan alam semesta yang diberi nama Yve. Kehadiran Yve sangat berpengaruh. Skill Yve hero Mobile Legends ini sangat unik. Khususnya skill ultimate yang dia miliki dapat membuat sebuah area besar seperti papan catur yang luar biasa.

Kehadirannya juga sangat dinantikan. Pasalnya, Yve lebih dahulu menggunakan advance server ketimbang Mathilda dan Paquito. Namun, kedua hero tersebut yang muncul terlebih dahulu di original server.

Mengenal Skill Yve Hero Mobile Legends

Yve telah hadir di Mobile Legends original server sejak tanggal 12 Februari 2021 kemarin. Yve sendiri memiliki skill unlimite yang unik, sehingga dapat membuatnya unggul di dalam pertandingan. Tentu membuat hero ini dapat menjadi andalan tim saat di land of dawn.

Skill 1 : Void Blast

Di skill ini, Yve dapat mengeluarkan energi yang dapat memberi damage pada lawan. Dengan area serangan berbentuk lingkaran, bila musuh berada di dalam lingkaran, maka akan mendapat damage yang bertambah.

Skill 2 : Void Crystal

Pada skill ini, Yve akan mengeluarkan void crystal berbentuk persegi empat memanjang yang akan memberikan damage kepada lawan saat melintasi atau berada di dalamnya. Skill yang satu ini sedikit mirip dengan ultimate milik benedetta yang dapat memberikan damage tambahan serta efek slow.

Skill Ultimate : Real World Manipulation

Dengan skill ini, Yve menciptakan sebuah area yang cukup luas berbentuk kota dengan kotak-kotak kecil di dalamnya seperti papan catur. Saat mengeluarkan skill ini, Yve akan tetap berdiri diam di ujung line skill sampai efek skill menghilang.

Dalam kondisi seperti ini, skill Yve hero Mobile Legends akan kebal dari efek airborne. Yve juga bisa melakukan tap ke arah musuh yang berada di sekitar starfield.

Skill ultimate milik Yve ini hanya bisa dikeluarkan sebanyak 25 kali. Lawan yang masuk dan keluar dari starfield akan terkena efek slow. Selain itu, Yve memiliki beberapa keunggulan seperti:

Dapat Mengeluarkan Spam Skill Dengan Damage Burst

Salah satu hero yang dapat melakukan spam skill adalah Yve. Jika anda menggunakan hero yang satu ini, kalian harus melakukan spam skill karena dapat mempengaruhi kekuatan ultimatenya.

Kebal Terhadap Serangan Crowd Control

Yve merupakan hero yang anti terhadap crowd control seperti stun dan slow. Hal ini yang menyebabkan Yve cukup unggul dari segi pertarungan.

Memiliki Area Serang yang Luas

Anda sudah mengetahui jela skill ultimate yang dimiliki Yve cukup luas. Jadi, percuma saja anda menyerang dia dari jarak jauh karena juga bisa menyerang anda dari jarak yang cukup jauh pula.

Dapat Diduetkan Dengan Berbagai Hero Lainnya

Kombinasi duet antar hero seperti mage dan tank sudah sering dipakai oleh para pemain. Yve sendiri sangat cocok dipasangkan dengan Silvana, Jawhead, atau Belerick.

Skill Yve hero Mobile Legends ini tipikal hero yang fleksibel. Jadi, anda akan ketagihan setelah mencoba menggunakannya. Untuk tahu berbagai game lainnya, anda bisa akses   https://www.mogfest.id.

You may also like