Level Pemula EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional Menjadi Awal Kemahiran Berbahasa Inggris

by Ratna Marlina
Level Pemula EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Pada zaman globalisasi saat ini, Bahasa Inggris menjadi bahasa global yang digunakan oleh hampir seluruh negara. Maka, tak heran jika banyak sekali kursus-kursus Bahasa Inggris yang tersebar di setiap kota di Indonesia. Namun, salah satu kurus Bahasa Inggris terbaik di Indonesia ialah EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional.

EF Adults Kursus Bahasa Inggris menyediakan beberapa level. Jadi, jangan khawatir untuk bergabung di EF karena merasa belum bisa berbahasa Inggris. Sebab, disediakan level pemula di EF Adults Kursus Bahasa Inggris bagi orang-orang yang baru belajar bahasa Inggris. Level pemula ini dijadikan sebagai jembatan awal untuk mahir berbahasa Inggris.

Apa yang Membuat Level Pemula Menjadi Awal Kemahiran Berbahasa Inggris?

Level pemula atau biasa juga disebut level 1 sampai 3 ini diperuntukkan bagi yang baru mempelajari Bahasa Inggris. Materi-materi yang diajarkannya pun belum terlalu berat, masih mempelajari dasar-dasar yang mencakup 4 komponen Bahasa Inggris.

Namun, 4 komponen itu yang menjadi kunci utama, sehingga menjadi awal untuk bisa mahir berbahasa Inggris. Pada level ini, guru-guru di EF Adults Kursus Bahasa Inggris akan mengajarkan 4 komponen penting yang menjadi awal kemahiran berbahasa Inggris.

4 komponen tersebut adalah memahami, membaca, membuat tulisan, dan berbicara menggunakan Bahasa Inggris. Tentunya hal ini menjadi bagian penting dan wajib dipahami dalam mempelajari Bahasa Inggris.

Dari keempat komponen diatas, nantinya akan dipraktikan dan dipelajari sebagaimana mestinya. Untuk komponen pertama, memahami, akan diajarkan bagaimana cara memahami Bahasa Inggris dari berbagai macam konteks. Sementara itu, pada komponen membaca akan diajarkan bagaimana cara membaca teks Bahasa Inggris dengan benar.

Komponen ketiga, menulis, guru EF akan menjelaskan bagaimana cara menulis dengan Bahasa Inggris dalam macam-macam jenis tulisan. Misal, menulis laporan yang berhubungan dengan keuangan atau menulis email dengan menggunakan kosa kata yang jelas dan terarah. Tentunya ini masuk ke dalam poin penting untuk mahir berbahasa Inggris dalam menulis.

Komponen terakhir yaitu berbicara. Pada level pemula ini akan diajarkan bagaimana trik berbicara dalam sebuah percakapan. Diikuti juga dengan cara mengekspresikan setiap kalimat yang akan dibicarakan kepada lawan bicara.

Sebelum masuk ke konteks percakapan yang panjang, biasanya akan dilatih dasar-dasar berbicara terlebih dahulu. Misalnya, memperkenalkan diri, mengucapkan salam, dan lain-lain.

Demikianlah penjelasan tentang level pemula di EF Adults Kursus Bahasa Inggris yang dapat menjadi jembatan awal untuk mahir berbahasa Inggris. Level ini penting untuk dipelajari. Para pengajar di level pemula kursus EF ini pun berkualitas, sehingga tak perlu ragu untuk segera bergabung di EF Adults Kursus Bahasa Inggris.

 

 

You may also like