Kesulitan Mengunduh Video di TikTok? Lakukan Lewat Bantuan Situs dan Aplikasi Download Video TikTok Berikut Ini!

by Ratna Marlina
Kesulitan Mengunduh Video di TikTok? Lakukan Lewat Bantuan Situs dan Aplikasi Download Video TikTok Berikut Ini!

Melejitnya aplikasi TikTok membuat banyak video di TikTok diunduh oleh pengguna untuk dibagikan ke media sosial lain atau disimpan sendiri. Pastinya, penyimpanan video TikTok dibutuhkan proses unduhan. Pengunduhan videonya bisa dilakukan dengan situs dan aplikasi download video TikTok.

Cukup dengan bermodalkan website dan aplikasi yang tersedia dan memasukkan link tautan video. Maka, Situs dan aplikasi  tersebut dapat menjadi alternatif download video bagi pegiat media sosial TikTok. Berikut situs dan aplikasi yang menawarkan pengunduhan video di TikTok yang akan dirangkum oleh hindsband:

1. Via ExpertPHP

Situs pertama yang menawarkan download video di aplikasi populer TikTok adalah ExpertPHP. Menariknya lagi, bukan hanya video TikTok yang bisa diunduh, namun video di media sosial lain juga bisa diunduh lewat website ini. Caranya mudah, bukalah situs website-nya. Kemudian, masukkan tautan link video. Maka, video unduhan yang sesuai keinginan bisa diperoleh dan disimpan di perangkat serta diperoleh tanpa menampilkan watermark.

2. Via qload.info

Situs kedua yang bisa dimanfaatkan sebagai perantara mendownload video di TikTok yaitu qload.info. Video mampu di download secara gampang hanya dengan memasukkan link rantau video. Selanjutnya, tekan ‘Download’ dan ikuti petunjuk arahannya hingga video selesai diunduh. Gampang, bukan?

Baca juga : Download Background Eraser Pro Mod Apk

3. Melalui Aplikasi Video Downloader for TikTok

Aplikasi download video TikTok ini sangat populer di kalangan pengunduh video. Menawarkan  fitur aplikasi yang mampu dimanfaatkan sebagai perantara pengunduhan video TikTok, aplikasi ini cukup digemari. Pengguna perlu memasukkan link atau tautan URL, lalu link tersebut disalin dan ditempel. Berikutnya klik download video.

Pengoperasian aplikasi yang gampang dan tidak ribet membuat aplikasi karya Alpha Bhanusali ini dipilih. Aplikasi ini memperoleh pengunduh hingga 10 juta lebih. Hanya dengan memori penyimpanan sebesar 16 Mb, aplikasi ini sudah bisa dipasang di Smartphone.

4. Via Aplikasi Downloader For TikTok

Perolehan pengunduh hingga 5 juta lebih ini membuat aplikasi ini juga tak kalah terkenal di kalangan pegiat video TikTok. Aplikasi ini mampu dijalankan dengan cara menyalin dan menempel URL link video. Berikutnya , video bisa diunduh dengan gampang. Banyak pengguna yang memilih aplikasi ini karena sederhana dan mampu mengunduh video dengan cepat. Aplikasi ini tidak banyak menelan memori penyimpanan karena hanya berukuran 10 Mb saja.

5. Via Video Downloader for Social Media bagi Pengguna Iphone

Bagi pengguna IOS perlu memiliki aplikasi ini. Video Downloader for Social Media hadir dengan manfaat sebagai perantara untuk mendownload video di TikTok. Aplikasi ini mampu dijalankan dengan gampang dan tidak rumit. Menariknya, terdapat alat putar video khusus serta preview sebelum seluruh file diunduh.

Itulah situs dan aplikasi download video TikTok yang bisa dicoba dan dimiliki di Smartphone atau PC. Hadirnya aplikasi tersebut akan membantu proses pengunduhan video tanpa ribet. Video secara otomatis disimpan di perangkat pengguna. Semoga bermanfaat!

You may also like