Kelebihan dan Cara Memakai WA GB Blue Version Aero

by Ratna Marlina
Kelebihan dan Cara Memakai WA GB Blue Version Aero

Whatsapp GB banyak diminati oleh pengguna WA karena mempunyai kelebihan yang tidak terdapat pada aplikasi resmi dari Whatsapp. WA GB Blue Version Aero adalah aplikasi WA mod yang sama dengan aplikasi mod kebanyakan. Untuk menggunakan aplikasi ini, simak cara memakai WA GB Blue Version Aero berikut ini:

1. Mengunduh Aplikasi

Sebagai aplikasi modifikasi, maka aplikasi WA GB Blue Version Aero tidak dapat ditemukan di Play Store. Oleh karena itu untuk menemukannya dapat mencari pada web yang menyediakan link download aplikasi tersebut seperti officialjimbreuer.com. Setelah itu download aplikasi dan tunggu hingga proses download selesai.

2. Menginstal Aplikasi

Setelah proses unduhan selesai, kemudian install aplikasi GB Whatsapp tersebut. Sebelum menginstal, terlebih dahulu masuk ke menu pengaturan. Kemudian pada bagian keamanan aktifkan ‘sumber yang tidak dikenal’. Setelah itu baru install aplikasi WA GB Blue Version Aero yang telah diunduh.

3. Mendaftar Akun

Cara memakai WA GB Blue Version Aero sama saja seperti menggunakan aplikasi resmi Whatsapp atau aplikasi modifikasi lainnya. Untuk menggunakan aplikasi tersebut pengguna hanya perlu mendaftarkan akun dengan cara memasukkan nomor telepon yang digunakan. Setelah itu aplikasi tersebut sudah dapat digunakan untuk berkomunikasi seperti biasa.

Kelebihan WA GB Blue Version Aero

Sebagai aplikasi WA mod terbaru tahun 2021 aplikasi yang satu ini menawarkan berbagai kelebihan dan fitur menarik yang tidak bisa pengguna dapatkan dari aplikasi resmi Whatsapp. Selain mempunyai banyak kelebihan, aplikasi ini juga terpantau aman. Berikut ini beberapa kelebihan yang terdapat dalam WA GB Blue Version Aero:

1. Anti Banned

Aplikasi bajakan memang rawan terkena banned, namun hal tersebut tidak akan ditemukan jika menggunakan aplikasi WA GB Blue Version Aero. Aplikasi yang satu ini mengklaim bahwa tidak akan terkena banned sehingga akan sangat kecil kemungkinan terkena banned. Karena aplikasi WA GB Blue Version Aero juga akan selalu mengupdate aplikasinya sesuai dengan aplikasi Whatsapp resmi.

2. Tampilan yang Menarik

Satu lagi kelebihan yang ada pada aplikasi mod yang satu ini adalah penampilannya yang menarik. Aplikasi ini menyajikan beragam theme dan stiker yang dapat digunakan secara gratis. Pengguna dapat mengatur tampilan whatsapp yang dimiliki sesuai dengan keinginannya. Bahkan pengguna dapat mengubah bentuk ikon dan notifikasi yang digunakan.

3. Anti Nge-lag

Sebagai developer aplikasi, Hazar Bozkurt memastikan bahwa aplikasi yang dikembangkanya terhindar dari bug. Kebanyakan aplikasi mod memiliki banyak sekali bug dalam aplikasinya sehingga menyebabkan aplikasi nge-lag atau bahkan keluar sendiri. Namun Hazar Bozkurt meyakinkan bahwa aplikasinya akan memberikan performa terbaik tanpa lag.

4. Mengirim File Dalam Jumlah Besar

Kelebihan lain dari aplikasi modifikasi ini adalah mampu mengirimkan banyak file sekaligus tanpa hambatan. Jika menggunakan whatsapp biasa, pengguna akan diberikan peringatan mengenai batas maksimal pengiriman file yang dapat dilakukan. Namun dengan aplikasi ini dapat mengirim file dalam jumlah besar dengan sekali waktu.

5. Anti Revoke

Meskipun cara memakai WA GB Blue Version Aero sama saja dengan aplikasi Whatsapp resmi, namun ada satu fitur yang tidak bisa ditemukan dalam aplikasi resmi. Umumnya dalam aplikasi resmi, pengguna dapat menarik pesan yang dikirim. 

Sehingga dalam hal ini, penerima pesan tidak bisa melihat pesan tersebut. Namun hal itu tidak berlaku untuk WA GB Blue Version Aero, karena pengguna akan tetap bisa melihat pesan yang sudah ditarik.

Itu tadi cara memakai WA GB Blue Version Aero dan beberapa kelebihan yang dimiliki. Cara memakai aplikasi ini tak jauh berbeda dengan aplikasi resmi atau aplikasi mod lain pada umumnya. Namun kelebihan dari aplikasi WA GB Blue Version Aero ini membuatnya menjadi banyak diminati.

You may also like