Inilah 5 Aplikasi Penghasil Uang untuk Pelajar yang Wajib Dicoba

by Ratna Marlina
Inilah 5 Aplikasi Penghasil Uang untuk Pelajar yang Wajib Dicoba

Ingin tambah uang saku dengan modal hp saja? Jawabannya, bisa! Kini tersedia berbagai aplikasi yang tidak membutuhkan modal awal, mudah dioperasikan, dan pastinya mudah untuk digunakan mencari uang tambahan. Pastikan untuk mengikuti ulasan aplikasi penghasil uang untuk pelajar ini dengan seksama.

Untuk bisa menghasilkan uang menggunakan aplikasi, pelajar hanya perlu memiliki modal berupa ponsel dan paket data saja. Ada  berbagai jenis aplikasi seperti yang diulas di https://vestia.co.id/aplikasi-penghasil-uang/. Pelajar bisa mengatur dan menyesuaikan waktunya sendiri untuk menggunakan aplikasi. Adapun beberapa aplikasi tersebut sebagai berikut:

1. Baca Plus

Mendapatkan uang sambil mendapatkan pengetahuan berita terkini bisa didapatkan dengan aplikasi Baca Plus. Seperti namanya, aplikasi penghasil uang untuk pelajar ini memang menawarkan upah untuk pembaca konten-konten berita dalam aplikasi Baca Plus.

Dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam berita yang bisa diakses. Cukup baca berita sesuai dengan waktu minimal baca yang ditentukan. Usai membaca, poin akan secara otomatis ditambahkan ke akun pembaca. Selanjutnya, poin-poin yang sudah terkumpul ini dapat ditukarkan menjadi uang.

2. GoNovel

Penggemar novel silahkan merapat! Aplikasi Go Novel menyediakan berbagai novel online dengan alur cerita menarik dan seru. Ada berbagai genre novel yang bisa diakses dan dibaca gratis, bahkan memberikan upah untuk pembacanya. Kini jumlah pembaca aktif aplikasi ini sudah mencapai lebih dari 1 juta.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini caranya praktis. Selesaikan novel yang dibaca kemudian berikan review singkat mengenai cerita dari novel tersebut. Usai menyelesaikan tugas ini, pembaca akan mendapatkan komisi berupa saldo DANA.

3. Hago

Kini Hago memiliki lebih banyak koleksi mini game yang memberikan imbalan reward berupa uang! Sampai saat ini terhitung ada lebih dari 80 game yang tersedia di Hago. Dalam game ini, para pemain juga bisa saling berinteraksi dan bermain bersama.

Cukup selesaikan permainan dan dapatkan poin dari hasil main. Poin-poin inilah yang dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet. Aplikasi ini cocok untuk digunakan pelajar mendapatkan uang saku tambahan. Namun, akan lebih baik jika memperhatikan waktu bermain, tanpa harus mengganggu kewajiban belajar dan sekolah.

4. Cash Zine

Aplikasi membaca lainnya yang memberikan reward berupa uang ialah Cash Zine. Ada banyak pilihan bacaan dengan topik hiburan, berita terkini, dan masih banyak lainnya. Cara menggunakan aplikasi ini kurang lebih mirip seperti menggunakan aplikasi Baca Plus.

Selesaikan bacaan berita dan dapatkan poin langsung. Poin hasil membaca ini dapat ditarik menjadi saldo Gopay dengan nominal minimal penarikan senilai 200 ribu rupiah. Pelajar bisa mengunjungi https://vestia.co.id/ untuk aplikasi penghasil uang dengan membaca lainnya.

5. Neo+

Terakhir, aplikasi dari bank NEO Commerce ini juga bisa memberikan uang bagi para penggunanya. Untuk pelajar, aplikasi ini terbilang cukup aman sebab sudah memiliki izin operasional dari OJK. Hanya dengan mendaftar saja, pengguna sudah bisa mendapatkan 100 ribu rupiah secara cuma-cuma.

Kira-kira mana dari aplikasi penghasil uang untuk pelajar di atas yang akan diunduh? Pastikan untuk menggunakan aplikasi tersebut dengan bijak dan pandai membagi waktu untuk belajar, ya!

You may also like