Ini Fitur-fitur Baru Ragnarok Frontier

by Ratna Marlina
Fitur-fitur Baru Ragnarok Frontier

Belum lama ini, Ragnarok mengeluarkan seri update pertamanya yang dinamakan dengan Poring Ranch. Dalam update yang terbaru ini pihak pengembang akan menghadirkan banyak pembaruan terutama dalam beberapa fitur. Diungkapkan oleh sang Presiden dalam sebuah wawancara bahwa mereka bertujuan untuk menghadirkan konten yang berkualitas. Dengan harapan mereka untuk membuat game Ragnarok Frontier bisa selalu eksis.

Banyak orang yang merasa penasaran terkait dengan fitur yang diperbarui oleh pihak pengembang. Mereka yang tidak sabar, terus menerus mencari kelebihan dari fitur di update terbarunya kali ini. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari kliktwc.co.id, berikut fitur yang sudah diupdate dalam game Ragnarok Frontier.

Fitur Dalam Game Ragnarok Frontier

Fitur Mount

Salah satu fitur yang mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta game MMORPG adalah fitur Mount. Dimana ini merupakan salah satu fitur yang paling anyar di game Ragnarok Frontier. Banyak yang menyebutkan jika fitur Mount ini adalah fitur yang lucu. Karena dengan fitur Mount ini karakter jadi lebih semangat dalam bermain.

Fitur Mount sendiri adalah sebuah fitur yang memungkinkan kita memiliki pet alias hewan peliharaan. Uniknya, hewan peliharaan itu bisa kita tunggangi. Kelebihan lainnya adalah ketika kita menunggangi pet ini maka mampu meningkatkan kecepatan dari pergerakan karakter kita.

Keunggulan lainnya adalah dengan fitur Mount ini nantinya akan memberikan berbagai tambahan misalnya dari status, ATK, Armory break,Crit, def dan lainnya.

Monster Pedia

Update selanjutnya yang dibawakan oleh Ragnarok Frontier versi terbaru ini adalah dengan adanya Monster Pedia. Fitur yang satu ini adalah buku album dimana di dalamnya terdapat kumpulan koleksi. Fungsinya tidak lain adalah sebagai tempat untuk menyimpan berbagai macam ilustrasi monster yang kita dapatkan di dunia Rune Mindgard. Nantinya kita akan mendapatkan kelebihan dengan adanya fitur ini yaitu jika diaktifkan maka efek status tambahan kita akan bertambah semakin besar.

Avatar Frame

Fitur menarik lainnya adalah Avatar Frame. Fitur yang satu ini memang dengan sengaja dihadirkan untuk meningkatkan keindahan tampilan pada karakter ikon yang ada. Fitur ini bisa dibilang mirip dengan monster Pedia. Pada avatar frame ini sudah dilengkapi dengan efek status tambahan. Misalnya ATK, Def, dan HP Karakter.

Flower Gift

Fitur menarik selanjutnya adalah flower gift. Sesuai namanya, fitur ini adalah memberikan hadiah. Hadiah yang diberikan adalah dalam bentuk bunga. Bunga uang diberikan ini merupakan ungkapan bentuk cinta kasih. Ternyata bukan hanya ikon belaka, bunga yang dikirim ini nantinya akan membuat pemain berhak mendapatkan poin. Bahkan bisa juga untuk meningkatkan peringkat.

New Dungeon Harian

Fitur berikutnya yang wajib di jajal adalah New Dungeon Harian. Ini adalah suatu media yang sengaja dihadirkan untuk para pecinta game ini. Dimana media tersebut bisa digunakan untuk farming dan juga upgrade mount. Nantinya kita bisa mendapatkan material item. Beberapa material item yang bisa dipilih mulai dari Nutrition Bone, Nutrisi Earthworm , Monster Drink dll.

Nah itu dia update terbaru dari game Ragnarok Frontier. Karena dirilis bernama ini, pihak pengembang menyasar para pemain baru.

Akan tetapi tidak hanya itu, mereka tetap fokus mempertahankan pemain lamanya yang mana pernah bermain Ragnarok di tahun 2000an.  Di tambah fitur baru dalam game Ragnarok Frontier ini bisa dihadirkan dalam beberapa platform. Misalnya saja ponsel tablet, laptop, bahkan desktop.

Sumber: kliktwc.co.id

You may also like