Ini 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Paling Direkomendasikan

by Ratna Marlina
Ini 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Paling Direkomendasikan

Dewasa ini banyak sekali aplikasi penghasil saldo dana yang bisa dipakai. Aplikasi tersebut tawarkan cara peroleh saldo dana secara cuma-cuma, bahkan cara untuk mendapatkan saldo dana cukup mudah. Aplikasi yang bisa menghasilkan saldo dana bisa dimanfaatkan untuk menambah pundi-pundi e-wallet.

Pundi-pundi e-wallet ini bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan, itulah kegunaan dari aplikasi penghasil saldo dana. Ada banyak sekali aplikasi penghasil saldo dana  di antaranya adalah sebagai berikut ini:

1.  Cash Pop

Aplikasi yang butuh kegiatan tertentu untuk peroleh poin reward. Cash Pop berbicara tentang cara peroleh bonus poin lewat mobile chat, browsing, dengarkan musik, main game, tonton video.

Di deskripsi aplikasi Cashpop, para pengguna dapat memperoleh saldo dana Rp10 ribu, yakni melalui penukaran 130.000 koin emas. Ingat, bahwa pengguna harus telah memakai Cashpop selama 30 hari untuk menebus produk.

2.  Buzz Break

Saran aplikasi yang bisa menghasilkan saldo dana selanjutnya adalah Buzz Break. Aplikasi ini wajib dicoba dan digunakan agar bisa memperoleh saldo dana. Ini adalah aplikasi berita online dan penyedia artikel sehingga bisa dibuat baca-baca di saat senggang dan santai.

Setelah membaca artikel, para pengguna akan dibayar dalam bentuk koin. Selain membaca artikel, para pengguna juga bisa login ke aplikasi dan menonton video yang tampil di Buzz Break sehingga dapat memperoleh koin.

3.  Snack Video

Meski tak sepopuler TikTok, namun SnackVideo bisa menghasilkan saldo dana secara gratis. Bermacam-macam video yang menarik, keren dan unik bisa ditonton lewat aplikasi SnackVideo ini. Untuk membaca informasinya lebih lanjut, bisa dilihat di bettermind.id.

Aplikasi SnackVideo akan terus memuaskan dan menyenangkan hati para penggunanya. Oleh sebab itu, aplikasi SnackVideo selalu memberikan penawaran yang terbaik dan bisa diakses oleh para pengguna. Dana yang ada bisa digunakan untuk menambah saldo dana.

4.  Baca Plus

Siapa saja bisa memakai aplikasi Baca Plus untuk mengumpulkan uang. Aplikasi penghasil dana saldo ini bisa didapatkan di Play Store dan App Store. Sehingga tentunya aplikasi ini sangat aman untuk digunakan dan dipakai oleh pengguna.

Baca Plus merupakan aplikasi yang sangat cocok bagi yang punya hobi membaca. Hal ini karena tugas utama dari aplikasi ini adalah membaca supaya bisa mendapatkan reward. Pada aplikasi ini, para pengguna akan menemukan berbagai artikel untuk dibaca setiap harinya.

5.  LikeIt

Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengisi saldo dana secara gratis. Untuk bisa memperoleh uang melalui aplikasi ini, para pengguna hanya perlu menonton video-video yang ada di dalam aplikasi Like It. Tersedia banyak sekali video menarik yang bisa ditonton tiap harinya.

Demikianlah sejumlah daftar aplikasi penghasil saldo dana yang direkomendasikan. Dengan adanya aplikasi di atas, maka menghasilkan saldo dana jadi lebih simpel dan sederhana. Tentunya bisa digunakan untuk menghasilkan uang.

You may also like