Daya Tarik Menggunakan Aplikasi Whatsapp Mod

by Ratna Marlina
Daya Tarik Menggunakan Aplikasi Whatsapp Mod

Dilansir dari situs sentravaksincimahi.id Bagi kalangan milenial, sudah tidak asing lagi dengan keberadaan aplikasi WhatsApp Mod karena sudah banyak yang menggunakannya. Wa Mod merupakan salah satu aplikasi wa unofficial yang dimodifikasi oleh pihak ketiga untuk menambahkan beberapa fitur menarik. Hal inilah yang membuat banyak orang tertarik menggunakan WhatsApp Mod.

WA Mod memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan versi aslinya dan kamu tidak bisa mendapatkannya di Playstore atau Appstore. Kalau membahas lebih jauh mengenai WA Mod, kamu harus tahu kalau WA Mod ini memiliki banyak versinya dan menawarkan fitur dan kelebihan masing-masing.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Whatsapp Mod

Walau WhatsApp Mod tidak resmi namun keberadaannya mampu memberikan banyak kemudahan bagi para pengguna. Semua yang tidak bisa kamu dapatkan pada Wa resmi, semua bisa kamu dapatkan saat menggunakan WA Mod seperti WA Aero.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan beberapa kelebihan menggunakan WhatsApp Mod. Lebih lengkapnya bisa simak ulasannya berikut ini :

1. Anti Hapus Pesan dan Status

Saat menggunakan WA Mod maka kamu bisa membaca pesan masuk yang dikirim orang lain walau sudah dihapus pesan. Tentu sangat menarik bukan menggunakan aplikasi WA Mod? Bahkan kamu juga bisa mengomentari status pesan yang sudah dihapus.

2. Menyembunyikan Lihat Status

Menggunakan WhatsApp Mod membuat kamu bisa menyembunyikan lihat status. Apabila kamu salah satu pengguna yang sering kepo dengan kegiatan orang lain namun gengsi, kamu bisa menggunakan WA Mod. Menggunakan WA mod kamu bisa melihat story orang lain, tanpa ada notifikasi kamu termasuk yang melihat.

3. Menyembunyikan Status Sedang Mengetik

Apabila kamu termasuk orang yang sibuk chattingan, ketika dilihat di wa orang lain pasti muncul status sedang mengetik. Kalau kamu menggunakan aplikasi WA Mod maka bisa menghilangkan status tersebut. Jadi dengan menggunakan WA Mod maka kamu bisa menyembunyikan semua informasi demi privasi.

4. Menonaktifkan Centang Biru Namun Bisa Balas Pesan

Ketika seseorang mengirim chat ke orang lain, maka orang tersebut akan membuka dan membacanya. Kalau pesan sudah dibaca akan ditandai dengan ceklis biru. Sebagai pengguna aplikasi WhatsApp Mod kamu bisa menonaktifkan centang biru.

Nah, dengan mengaktifkan fitur ini kamu bisa nonaktifkan centang biru. Walau kamu sudah membaca pesan, tetap saja tanda centang tidak berubah menjadi biru.

5. Memiliki Fitur Canggih yang Tidak Ada di WA Official

Aplikasi WA sudah menetapkan ukuran maksimal dalam pengiriman file seperti foto, video, dan suara sekitar 16 MB dan file video 3 menit. Apabila kamu menggunakan WA Mod maka limitnya lebih besar hingga 100 MB.

6. Bisa Mengirim Banyak Chat Secara Bersamaan

Saat menggunakan WhatsApp Mod kamu bisa meneruskan chat ke semua orang secara bersamaan. Fitur bulk messages digunakan untuk berbagi informasi seperti ucapan selamat hari raya, ke group pada waktu yang sama. Namun kamu sebagai pengguna harus  bijak dalam menggunakan fitur ini untuk hal-hal yang bermanfaat.

7. Bisa Merubah Tema Beranda

WhatsApp Mod menawarkan fitur yang cukup memanjakan penggunanya. Apabila kamu salah satu orang yang mudah bosan dengan tampilan WA monoton, kamu bisa gunakan WA Mod.

Aplikasi Mod Apk ini menawarkan fitur merubah tema beranda yang bagus dan menarik. Kamu bisa memilih berbagai tema menarik yang sudah disediakan Wa Mod untuk merubah tema beranda.

Itulah penjelasan mengenai beberapa kelebihan menggunakan aplikasi WhatsApp Mod. Ada banyak fitur menarik yang tidak bisa kamu rasakan saat menggunakan WA official. Semoga dengan adanya penjelasan ini bisa menambah wawasan tentang WA Mod.

You may also like