Daftar Senjata Terbaik Free Fire, Lawan Auto Ngacir!

by Ratna Marlina
Daftar Senjata Terbaik Free Fire, Lawan Auto Ngacir!

Membahas tentang senjata, Free Fire menawarkan berbagai tipe senjata yang bisa kamu pilih. Mulai dari assault rifle, SMG, shotgun, sniper, hingga pistol. Namun jangan sampai asal pilih sebab setiap senjata punya karakteristik berbeda. Berikut kami rekomendasikan beberapa senjata terbaik Free Fire untuk kamu gunakan di permainan.

Seperti dikutip Gamerant, senapan yang ada di daftar ini punya damage besar, area fleksibel, serta mudah dipakai.

Baca Juga : GB WhatsApp

Senjata Terbaik Free Fire Untuk Dapatkan Booyah!

  • AWM [Sniper]

Senapan terbaik yang masuk dalam jenis sniper ini jadi senjata dengan damage paling besar di Free Fire. AWM mampu jadi alat terbaik untuk kamu mengejutkan serta memecah musuh melalui jarak yang cukup jauh.

AWM sangat berguna bagi kamu yang ingin tahu posisi musuh. Untuk kamu yang bermain di Battle Royale, setidaknya perlu menyisakan satu slot senapan untuk AWM.

  • M14 [Assault Rifle]

Satu dari beberapa assault rifle yang nyaman digunakan bermain FF ialah M14. Senapan ini efektif sekali di semua skenario permainan. M14 bisa menangani banyak opsi jangkauan, jauh hingga dekat dapat ditangani dengan cukup bagus oleh senapan satu ini.

Tidak hanya itu saja, M14 punya firing rate tinggi sehingga cocok digunakan di pertempuran jarak jauh atau depat. Tapi, kekurangan senapan ini ialah ukuran magazine yang hanya memiliki 15 peluru, sehingga kamu harus sering-sering melakukan reload.

  • AK47 [Assault Rifle]

Senjata terbaik Free Fire berikutnya adalah AK47. Assault rifle satu ini tergolong mematikan di pertempuran open fire.

Senjata ini memberikan damage tinggi asalkan kamu mampu menjaga kestabilan ketika menembak. Selain itu juga, AK47 bisa dipasangi beberapa attchments guna menambah status senapan supaya mengeluarkan damage lebih tinggi.

  • MP40 [SMG]

Jika kamu gemar melakukan pertempuran jarak dekat, maka senjaga MP40 ini sangat tepat untuk digunakan. Senapan SMG ini punya damage cukup besar lantaran firing rate lumayan tinggi. Walau demikian, sedikit sulit untuk membuat MP40 tetap stabil ketika menembak.

Memang sudah menjadi tipikal senjata SMG, karena senjata ini unggul dalam movement speed. Namun, sebelum memakainya, MP40 punya kekurangan, yaitu tidak dapat dipasangi tambahan magazine.

  • SCAR [Assault Rifle]

SCAR-L adalah satu dari beberapa senjata FF yang banyak digunakan para pemain. Senjata ini punya firing rate lumayan tinggi ditambah damage cukup menyakitkan untuk musuh. Selain itu juga, tembakannya dapat dimanfaatkan di pertempuran jarak jauh, dekat, atau menengah sekalipun.

Terlebih lagi jika dipasangi dengan attachment seperti level 3. Maka senjata ini mampu berubah jadi satu dari sekian senjata mengerikan yang membuat peluang menang terbuka cukup lebar.

Itulah tadi beberapa senjata terbaik Free Fire yang bisa kamu gunakan untuk mendapat Booyah!. Lalu, mana senjata favorit kamu?

Sumber : https://detakkampar.co.id/

You may also like