Cara Merubah Pulsa Ke Saldo DANA Tanpa Ribet

by Ratna Marlina
Cara Merubah Pulsa Ke Saldo DANA Tanpa Ribet

Trending yang sedang marak saat ini adalah terkait dengan dompet digital atau uang digital. Nyatanya, uang digital dapat dijadikan sebagai alat tukar yang sah. Pulsa yang dimiliki pun sekarang dapat diubah menjadi saldo DANA sehingga dapat dijadikan untuk membayar transaksi digital. Berikut ini adalah cara merubah pulsa ke saldo DANA paling mudah:

1. Menghubungi Jasa Ubah Pulsa

Langkah pertama yang harus dilakukan oleh pengguna untuk merubah pulsa menjadi DANA adalah mencari jasa yang bisa melakukan hal tersebut dan menghubunginya. Tidak sulit untuk mencari jasa tersebut karena dewasa ini ada banyak sekali yang menyediakannya salah satunya tukar.co.id. Biasanya tempat penukaran pulsa memiliki daftar jasa ubah pulsa yang terpercaya dan dapat dijadikan referensi.

Pilihlah salah satu jasa convert pulsa yang terpercaya agar dapat diajak kerjasama untuk mengubah pulsa. Tanyakanlah kepada teman atau kerabat terdekat mengenai jasa yang amanah dan recommended untuk diajak kerjasama. Alternatif lainnya adalah menanyakan pihak penukaran pulsa terkait jasa yang memberikan pelayan terbaik.

2. Mendatangi Customer Service Jasa Ubah Pulsa

Pengguna yang sudah menemukan jasa ubah pulsa, segeralah mengunjungi tempat tersebut atau situs tersebut. Lalu, langsung menuju atau hubungi Customer Service. Berikanlah penjelasan kepada CS mengenai maksud dan tujuannya agar dapat memproses tujuan pengguna dengan segera.

3. CS Akan Memberikan Arahan

Cara merubah pulsa ke saldo DANA yang selanjutnya adalah CS akan memberikan arahan kepada pengguna mengenai prosedur pengubahan pulsa menjadi saldo DANA. Pengguna wajib mendengarkan penjelasannya dengan baik dan bertanya jika ada hal yang belum dimengerti. Jangan sampai pengguna diam saja apabila bingung terkait dengan prosedurnya karena akan berakibat buruk nantinya.

4. Menyiapkan Pulsa yang Akan Dikirim

Proses selanjutnya yang harus dilakukan yaitu menyiapkan besaran pulsa yang akan dikirim. CS akan memberikan nomor kepada pengguna sebagai tujuan dalam mengirim pulsa. Selanjutnya, pengguna mengirim pulsa ke nomor tersebut dan memberikan konfirmasi bahwa pulsa sudah dikirim.

Minimal saldo yang dapat diubah ke DANA yaitu 10 ribu rupiah sehingga pengguna harus memastikan bahwa pulsanya mencukupi untuk diubah ke DANA. Saldo maksimal yang dapat ditukar sebesar 10 juta rupiah sehingga pengguna harus memperhatikannya. Poin ini harus selalu diingat ketika akan mengubah pulsa

5. Mengirim Akun Nomor DANA

Akun nomor DANA juga harus dikirim agar proses mengubah pulsa menjadi DANA dapat dilakukan dengan segera. Nantinya, pulsa tersebut akan diubah sesuai dengan rate pulsanya sehingga jumlahnya tidak akan jauh berbeda antara pulsa dengan yang ada di aplikasi DANA. Pengguna tidak perlu khawatir karena akun nomornya kan aman di tangan CS sehingga tidak akan disalahgunakan.

Beberapa cara merubah pulsa ke saldo DANA tersebut mudah sekali untuk dilakukan dan pastinya tidak akan membuat ribet. Pahamilah setiap langkahnya dengan baik dan tanyakanlah kepada CS jika belum mengerti tentang prosedur pengisiannya. Segera ikutilah langkah di atas sekarang juga dan nikmati segala kemudahannya.

You may also like