Cara Menggunakan Youtube Vanced

by Ratna Marlina
Cara Menggunakan Youtube Vanced

Youtube Vanced telah menjadi platform menonton video terbesar di era sekarang ini, yang dapat memberikan pengalaman baru dalam menikmati konten-konten video secara online dan tentunya gratis. Di dalam aplikasi Youtube Vnaced sendiri sudah terdapat banyak fitur yang menarik, supaya untuk para pengguna Youtube vanced ini akan terasa nyaman saat memainkannya.

Fitur yang ada di aplikasi Youtube Vanced ini tidak bisa kalian temukan di aplikasi Youtube versi aslinya, sebab untuk di aplikasi Youtube versi aslinya sendiri terdapat iklan yang ada pada konten videonya, banyak sekali para pengguna aplikasi Youtube versi aslinya mengeluh akan munculnya iklan tertentu di setiap durasi video tersebut. Akan amat sangat kesal pada saat kalian sedang asik menotonton konten video lalu muncul tiba-tiba iklan di setiap durasi video yang anda tonton. Nah, untuk mengatasi cara video yang anda tonton terhidar dari adanya iklan disetiap durasi video tersebut, maka kalian gunakan aplikasi yang bernama Youtube Vanced. Dengan kalian menggunakan aplikasi Youtube Vanced ini, kalian tidak perlu khawatir lagi dengan adanya iklan di setiap durasinya.

Youtube Vanced merupakan salah satu aplikasi mod atau aplikasi modifikasi yang di buat oleh pihak ketiga. Youtube Vanced sendiri yaitu aplikasi untuk menonton video secara gratis tanpa iklan. Aplikasi Youtube vanced sangatlah populer di era sekarang ini, karena anda bisa menonton video atau menikmati konten-konten yang beragam tanpa adanya iklan. Di dalam Youtube Vanced sendiri sudah di tambahkan dengan adanya fitur-fitur yang menarik yang kalian tidak bisa dapatkan di aplikasi Youtube versi aslinya.

Namun, sebagian besar orang tau tentang aplikasi mod atau aplikasi modifikasi. Aplikasi mod sendiri yaitu aplikasi yang tidak resmi, begitu juga dengan aplikasi Youtube Vanced aplikasi ini merupakan aplikasi yang tidak resmi, maka dari itu kalian harus menggunakannya secara hati-hati karena bisa menyebabkan adanya pemblokiran. Seperti yang kalian tahu aplikasi Youtube Vanced ini tidak lah resmi, Jika kalian ingin menggunakan aplikasi Youtube Vanced ini kalian bisa mendapatkannya secara gratis. Namun, aplikasi ini tidak ada di Google PlayStore, jika kalian ingin menginstall aplikasi Youtube Vanced ini kalian  bisa cari di situs website.

Nah pada kesempatan kali ini kami mencoba akna membagikan informasi kepada kalian semua mengenai Cara Menggunakan Youtube Vanced, buat yang belum tahu bagaimana caranya? kalian tinggal ikuti saja langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Menggunakan Youtube Vanced

Kalian merasa terganggu dengan adanya iklan di setiap durasi video yang anda tonton? Solusinya yaitu dengan menggunakan aplikasi Youtube Vanced, dengan kalian menggunakan aplikasi Youtube Vanced kalian tidak perlu khawatir lagi dengan adanya iklan di setiap durasi video yang kalian tonton.

Agar kamu bisa menonton video tanpa iklan lagi, caranya menggunakan aplikasi mod atau aplikasi modifikasi yaitu aplikasi Youtube Vanced. Aplikasi sangat memungkinkan anda untuk menoton video bebas iklan. Berikut caranya:

  • Pertama kalian harus menginstall aplikasi Youtube Vanced terlebih dahulu. Karena aplikasi Youtube Vanced ini tidak ada di Google PLyStore kalian bisa menginstallnya di situs website.
  • Jika kalian sudah menginstallnya, lalu buka aplikasi Youtube Vanced.
  • Pilih tanda panah biru non-root, jika hp kalian mendukung root, maka gunakanlah dengan root.
  • Kemudian install atau update aplikasi Youtube Vanced.
  • Jika sudah, kini kalian bisa menggunakan aplikasi Youtube Vanced tersebut.

Banyak sekali para pengguna aplikasi untuk menonton video dan juga dengan aplikasi Youtube yang mengeluh akan adanya iklan di setiap durasi video yang kalian tonton. Pda saat kalian sedang asik-asiknya menonton video Youtube lalu muncul iklan secara tiba-tiba dan bisa juga di setiap menit video, tentunya sangat mengganggu apalagi jika video iklan yang mencul secara beruntun dan juga mempunyai durasi lama. Meskipun kalian bis juga melewati iklan tersebut dengan adanya opsi lewati iklan, namun kalian harus menunggu 5 detik untuk bisa menekan opsi lewati iklan tersebut. Bukan kah sangat mengganggu kalian?

Tapi kalian tidak perlu khawatir lagi dengan adanya iklan di video yang anda tonton. Ada cara untuk menonton video Youtube tanpa iklan secara gratis da tidak di pungut biaya. Salah satunya menggunakan Youtube Vanced. Pasalnya aplikasi  Youtube Vanced ini sudah di tambahkan fitur tanpa iklan secara gratis tanpa adanya biaya atau membayarnya untuk menghilangkan iklan tersebut. Mau tau caranya? Berikut adalah cara menonton video Youtube tanpa iklan.

You may also like