Cara Mengecek Kesehatan Baterai vivo Biar Tau Kapan Waktunya Ganti

by Ratna Marlina
Cara Mengecek Kesehatan Baterai vivo Biar Tau Kapan Waktunya Ganti

Memeriksa kesehatan baterai pasti bisa jadi tahap yang amat baik bila kita mau menjaga kenyamanan dikala memakai perangkat- perangkat ciptaan vivo.

Dengan melaksanakan perihal itu, kita soalnya dapat ketahui bila durasi yang pas mengubah bagian penyimpan energi itu alhasil fitur bisa dipakai buat penuhi kembali keinginan tiap hari tanpa takut bakalan kilat mati.

Baca Juga : WhatsApp Aero

Penyusutan keahlian baterai di suatu hp memanglah tidak bisa dijauhi walaupun jenis Li- Po( Lithium Polymer) didesain buat konsumsi bertempo lama. Prosesnya apalagi dapat terus menjadi kilat bila kita memakai fitur dengan cara asal- asalan.

Dengan cara kasat mata, baterai yang hadapi penyusutan keahlian umumnya hendak berganti wujud ataupun hadapi canggaan. Biasanya hendak menggembung ataupun berdimensi lebih besar dari situasi dini alhasil membuat bentuk tubuh fitur sedikit terangkat.

Tetapi wujud raga ini pasti bukan salah satunya barometer. Kemampuannya dapat saja menyusut tanpa diiringi canggaan alhasil kita juga butuh melaksanakan kir memakai sebagian metode yang ada.

Cara Mengecek Kesehatan Baterai Handphone vivo

Memakai AccuBattery

  1. Unduh aplikasi AccuBattery dari Google Play Store
  2. Jalankan aplikasi
  3. Bila terkini awal kali, bergerak ke kanan hingga masuk laman Calibration completed!
  4. Klik tombol Set Design Capacity bila data hal kapasitas sedang salah
  5. Klik tombol Centang
  6. Masuk ke tab Health buat memeriksa kesehatan baterai

Buat konsumsi awal kali, laman Health umumnya hendak kosong. Aplikasi AccuBattery soalnya menginginkan durasi buat menganalisa kapasitas baterai melalui sebagian daur pengisian serta membandingkannya dengan informasi dini.

Kita dapat membuka laman Health kembali sehabis sebagian daur pengisian. Esoknya hendak timbul data hal Battery health( kesehatan baterai), Estimated capacity( ditaksir kapasitas baterai saat ini), dan Design capacity( kapasitas standar hp).

AccuBattery sendiri ialah salah satu aplikasi harapan aku buat memeriksa kesehatan baterai di bermacam berbagai hp sebab dalam cara pengecekannya memakai data- data serta pengukuran yang bisa diukur.

Memakai CPU- Z

  1. Pasang aplikasi CPU- Z dari Google Play Store
  2. Buka aplikasi CPU- Z
  3. Masuk ke tab Battery

Esoknya di laman Battery hendak timbul data hal kesehatan baterai( dalam wujud penjelasan mulai dari Good sampai Overheat), tingkat, status, pangkal energi, tekanan, sampai temperaturnya.

CPU- Z sesungguhnya ialah aplikasi yang cocok bila kita mau memandang detail hp dengan cara lebih komplit. Cuma saja dengan fitur- fiturnya, kita juga bisa melaksanakan kir ke banyak pandangan tercantum baterai di dalamnya.

Sumber : https://www.pdamtirtasukapura.co.id/

You may also like