Cara Download Video TikTok di iPhone dengan Mudah Serta Informasi Lainnya

by Ratna Marlina
Cara Download Video TikTok di iPhone dengan Mudah Serta Informasi Lainnya

Ternyata cara download video TikTok di iPhone dapat diterapkan dengan gampang melalui situs download video. Salah satu situs yang seringkali dimanfaatkan untuk download video TikTok di iPhone maupun Android adalah SnapTikTok. Situs ini memberikan kemudahan bagi pengguna iPhone untuk mengunduh video menarik di TikTok.

Download Video TikTok di Iphone Melalui Snaptiktok

Situs SnapTikTok ini juga dapat diakses dan dijalankan dengan mudah, sehingga pengguna tidak membutuhkan aplikasi pihak, jika ingin download video Tiktok. Selain itu, video TikTok yang diunduh bisa didapatkan tanpa watermark. Berikut informasi lengkap tentang panduan download video TikTok di iPhone melalui Snaptiktok:

  • Akses situs snaptiktok. Kunjungi situs snapTikTok tersebut di browser. Lalu, salin link video yang ingin diunduh dan masukkan ke tap download yang berwarna putih. Video yang terdownload nantinya akan disimpan di aplikasi “File” iPhone, kemudian cari di iPhone saya atau iCloud Drive.
  • Simpan ke galeri iPhone. Untuk menyimpan ke Galeri, caranya sangat mudah dan sederhana. Pertama, video tersebut dibuka dan tap icon share yang terletak di bagian bawah. Terakhir, ketuk simpan video.

Download Video TikTok Via Aplikasi

Cara download video TikTok di iPhone juga dapat dilakukan via aplikasi TikTok langsung. Cara berikut bisa diterapkan oleh pengguna iPhone iOS dengan mudah. Bahkan, cara ini dapat mengunduh video TikTok tanpa tanda air. Berikut panduan lengkapnya:

  • Buka aplikasi TikTok. Cara pertama adalah membuka aplikasi Tiktok yang ada di Smartphone. Kemudian, tentukan dan temukan video yang ingin diunduh. Arahkan ke tombol Share. Ikuti panduan selengkapnya!
  • Ketuk tombol share. Selanjutnya, arahkan ke tombol share dan ketuk Live Photo yang digunakan sebagai tempat penyimpan video TikTok yang telah diunduh. Tunggu hingga prosesnya selesai.
  • Buka galeri. Cara download video TikTok di iPhone berikutnya adalah dengan membuka galeri. Lalu, arahkan ke folder Live Photo. Cari video yang telah tersimpan. Terakhir, untuk menyimpannya tinggal klik Save as Video.

Kelebihan SnapTikTok

Banyak pengguna TikTok yang mengunduh video TikTok melalui situs snaptiktok. Hal ini bukan tanpa alasan karena snapTikTok memiliki banyak keunggulan dari situs lain yakni dapat dijalankan dengan mudah dan tanpa perlu melakukan login. Bahkan, penggun bisa download video TikTok sepuasnya tanpa batasan. Menariknya lagi, video unduhan yang dihasilkan tanpa tanda air.

Kualitas video yang dihadirkan sudah berkualitas HD yang membuat tampilannya jernih dan jelas. Aksesnya yang mudah dan tampilannya sederhana, serta proses unduhannya sangat cepat. Tidak perlu khawatir, situs ini juga mendukung video TikTok dalam berbagai versi dan ramah bagi semua perangkat. Tunggu apalagi? Download segera video TikTok di situs SnapTikTok.

Itulah cara download video TikTok di iPhone yang dapat dilakukan dengan mudah baik melalui situs SnapTikTok atau aplikasi TikTok langsung. SnapTikTok memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mengunduh video TikTok. Semoga membantu!

You may also like